Temukan Rahasia Kembali Muda Tanpa Ditunda Bersama Age Revival Theraskin

Mimpi Saya dan Para Perempuan Pada Umumnya

Mempunyai anak perempuan yang sudah besar usia kuliahan itu menyenangkan bagi saya. Dia bisa menjadi tempat diskusi dan berbagi dalam segala hal, utamanya dalam urusan khusus perempuan. Nah, bicara tentang urusan perempuan ini apalagi kalau bukan masalah skincare dan segala hal yang memiliki tema mempercantik diri.

Seringkali saya bertanya pada dia, gimana nih biar muka bunda tetap terawat di usia 40 plus. Dan dengan sigap dia mencari berbagai referensi dan menyampaikannya kepada ibunya ini. Permasalahan yang muncul dari dulu adalah muka saya ini kusam dan gak enak dilihat. Kalau masalah jerawat memang muka saya termasuk jenis muka badak alias gak pernah jerawatan.

Tapi yaitu tadi masalahnya adalah kusam dan gak bersih aja. Jujur sih dulu waktu anak-anak masih kecil saya belum begitu perhatian dengan urusan merawat kulit dan wajah serta belum paham masalah skincare. Urusan makan juga suka kurang diperhatikan, maklum ada anak dua balita yang bikin repot. Seringkali mendahulukan anak-anak eh emaknya belum makan.

Seiring berjalannya waktu anak-anak pun bertambah dewasa, saya jadi punya waktu luang lebih banyak. Jadi suka ada waktu buat nonton drama korea ataupun media sosial. Naah, saat menonton drama korea itu saya koq seneng yaa lihat wajah artis-artis korea itu mukanya glowing-glowing banget. Atau sekali waktu saya melihat artis Indonesia yang sudah berumur di atas 40 atau bahkan 50 tahun seperti Sophia Latjuba atau Yuni Shara mereka usianya sudah tidak lagi muda namun kulit wajahnya aduuuh masih bagus banget.

Waah kalau saya ingin seperti mereka sih yaa masih jauuuh deeh hehe. Tapi setidaknya dari mereka jadi terinspirasi saya ingin merawat kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersih. Bukan jadi putih yaa tapi sehat dan bersih dan tidak kusam. Saat masalah kulit kusam belum terselesaikan, saya mengikuti satu kegiatan dimana mengharuskan berada di luar ruangan lebih lama. Waah terbayang kan kulit wajah ini gosong banget. Itu sudah pakai sunscreen tapi mungkin intensitas pemakaian yang kurang sehingga muka saya gosong, kusam dan kering. Alhasil pulang-pulang kulit saya yaa begitu deh hehe.

 

Mengapa Harus Cantik Dan Sehat?

Sampai akhirnya saya menyadari bahwa kulit cantik dan sehat itu untuk kebaikan diri kita sendiri bukan untuk siapa-siapa. Bukan untuk validasi dari orang lain bahwa kita cantik tapi buat kebahagiaan dan kesehatan tubuh kita sendiri.  Saya merasakan betapa tidak nyamannya memiliki kulit kusam dan gak bersih.

Dari kulit wajah yang tidak terawat bisa menjadi sumber penyakit di kemudian hari. Dari kulit wajah kita yang tidak terawat mungkin saja suami jadi melirik ke perempuan lain, bisa jadi yaa karena laki-laki itu makhluk visual. Naah sampai disini sepertinya saya paham mengapa harus merawat diri agar tampil lebih baik. Buat saya keputusan untuk kembali muda tanpa ditunda adalah sebuah ikhtiar agar hidup lebih baik.

Awet Muda itu  Karunia

Buat saya awet muda adalah sebuah karunia tapi juga harus ada usaha untuk menggapainya. Untuk memiliki kulit awet muda ada sebuah proses yang harus dilalui dan menjadi sebuah kebiasaan hidup. Mulai dari memerhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi, istirahat yang cukup, menghindari stress dan rutin berolah raga. Ada beberapa manfaat saat memiliki kulit wajah awet muda , diantaranya adalah:

  • Meningkatkan bonding dengan suami plus merawat cinta

Tidak dapat dipungkiri, salah satu cara untuk meningkatkan bonding suami istri adalah suami dan istri merawat diri. Bagaimana perasaan suami jika melihat istrinya tidak pernah tampil rapi, cantik dan wangi sementara diluaran sana saat dia bekerja banyak bertemu perempuan berdandan sempurna. Oleh karenanya saya berpikir merawat wajah itu adalah salah satu cara agar suami rindu pada kita istrinya. Meskipun bukan hanya satu-satunya faktor namun ini adalah salah satu faktor yang penting juga.

  • Ibunya apa kakaknya yaaa

Sering kali saat saya berjalan sama anak gadis orang berkata bahwa kami lebih mirip adik kakak dibandingkan dengan ibu dan anak. Begitupun saat melihat foto kami berdua, orang menyangkanya kita ini adik kakak. Seneng gak sih dibilang adik kakak dengan anak sendiri? Ya seneng dong hehe…awet muda itu bikin kita happy. Jadi semakin semangat tetap menjaga kembali muda tanpa ditunda.

  • Mengikis insecure

Tampil dengan kulit wajah yang sehat dan segar bisa meningkatkan kepercayaan diri. Seringkali wanita dan para ibu merasa insecure saat di wajahnya muncul jerawat atau terlihat kusam. Belum lagi terkadang menjadi korban bullying karena penampilan kulit wajah yang kurang terawat.

Nah, dengan memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat bisa membuat seorang wanita lebih nyaman dan percaya diri saat bertemu dengan orang banyak.

Petualangan Mencari Skincare

Mencari, memilih dan menentukan skincare yang tepat dan pas dengan kulit wajah adalah pengalaman tersendiri. Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memutuskan memilih produk skincare yang akan digunakan. Diantaranya adalah kenali jenis kulit dan tidak memilih sembarang skincare. Skincare yang digunakan harus sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kita ya.

Selain itu juga perhatikan manfaatnya, seperti saya ini tentunya mencari skincare yang mempunyai manfaat meremajakan kulit karena usia sudah tidak muda lagi. Kandungan produk menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Jangan mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hydrokinon yang bisa membahayakan kulit.

 

Bertemu Theraskin Yang Oke Banget

Setelah memilih dan memilah akhirnya bertemu dengan skincare yang pas dan cocok untuk meremajakan kulit. Ada sebuah rangkaian produk yang bernama Age Revival Theraskin. Produknya bagus banget karena skincare dikembangkan bersama dokter kulit jadi lebih memberikan rasa aman dan tenang kepada penggunanya. Selain itu Theraskin BPOM, aman, dan halal. Jelas banget untuk BPOM dan kehalalan adalah sesuatu yang wajib buat saya karena memastikan bahwa produk benar-benar terdaftar di pemerintah dan telah melalui uji kelayakan.

 

Bersama produk Age Revival Theraskin saya tidak ragu menjadi kembali muda tanpa ditunda.

Theraskin dikembangkan menjadi medical skincare dan didukung oleh tim yang kreatif. Rangkaian produk skincare yang efektif, aman dan halal serta tentu saja dengan harga yang terjangkau oleh pasar.

Keputusan untuk memilih theraskin khususnya Age Revival Theraskin bukan tanpa alasan lho. Ada beberapa alasan mengapa saya memilihnya, yaitu produk ini dikembangkan oleh dokter kulit hingga terjamin efektifitasnya. Theraskin diformulasikan menggunakan teknologi terbaru sehingga tekstur produk mudah diserap dan bisa bekerja dengan maksimal.

Age Revival Theraskin

Theraskin memiliki varian yang lengkap. Segala jenis kulit dan keluhan ada produknya. Produk Age Revival Theraskin ini memiliki lima produk yaitu Cleanser, tonner, serum, day cream dan night cream. Lengkap sekali bukan ?

Sertifikasi halal dan diakui oleh BPOM adalah hal penting yang mendasari bagi saya untuk memilih jenis produk apapun. Apalagi skincare yang berhubungan langsung dengan kulit dan digunakan setiap hari. Theraskin BPOM, aman, dan halal adalah kata kunci utama yang membuat tenang.

Theraskin juga ramah di kantong alias memiliki harga yang affordable. Meskipun kualitas produknya bagus namun bisa menjangkau semua kalangan. Theraskin itu murah namun tidak murahan. Selain harga terjangkau, produk pun mudah ditemukan di marketplace. Theraskin memiliki toko online official resmi di marketplace.

 

Kenalan Yuuk Sama Age Revival Theraskin

Age Revival Theraskin adalah serangkaian produk yang diperuntukkan bagi wanita yang memiliki masalah flek, penuaan dan kusam. Skincare anti aging ini memiliki serangkaian produk yang lengkap buat perawatan kulit wajah agar kembali terlihat muda. Tiga langkah dasar mengurangi kerutan garis halus, flek dan kusam pada wajah adalah dengan menggunakan rangkaian skincare Age Revival Theraskin.

  1. Age Revival Gentle Cleanser 

Age Revival Gentle Cleanser adalah sabun wajah yang mengandung bahan Tetrapeptide, 4D Hyluronic Acid dan Allantoin. Dengan kandungan bahan ini sangat efektif membersihkan wajah dengan lembut tanpa membuat kering sehingga kelembaban kulit wajah tetap terjaga.

sumber gambar: https://shopee.co.id/Theraskin-Age-Revival-Gentle-Cleanser-100ml-Tampak-Lebih-Muda-Dalam-3-Minggu-Sabun-Muka-Untuk-Flek-Anti-Aging-dan-Kusam-i.389432667.25825158985?sp_atk=695d1cbd-d2dc-4c05-b03c-5d4879ef7c37&xptdk=695d1cbd-d2dc-4c05-b03c-5d4879ef7c37

2. Age Revival Protection Day Cream 

Age Revival Protection Day Cream ini adalah tabir surya dengan kandungan SPF 35 yang memiliki komposisi bahan tetrapeptide dan Collagen. Kedua bahan ini efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu juga day cream ini membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah. Selain itu mampu menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

sumber gambar: https://shopee.co.id/Theraskin-Age-Revival-Protection-Day-Cream-10gr-Tampak-Lebih-Muda-Dalam-3-Minggu-Sunscreen-SPF35-Untuk-Flek-Anti-Aging-dan-Kusam-i.389432667.25675166140?sp_atk=c506e743-7d42-4d67-a29f-46237aa2ff3a&xptdk=c506e743-7d42-4d67-a29f-46237aa2ff3a

3. Age Revival Intense Retinol Serum 

Serum adalah bagian tak terpisahkan dari rangkaian Age Retrival Theraskin. Serum memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Serum Age Revival ini mengandung tetrapeptide, retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan,mencerahkan dan membuat kulit lebih halus.

Sumber Gambar: hopee.co.id/Theraskin-Age-Revival-Intense-Retinol-Serum-15ml-Tampak-Lebih-Muda-Dalam-3-Minggu-Serum-Untuk-Flek-Anti-Aging-dan-Kusam-i.389432667.24425161345?sp_atk=fcddef8e-e3a7-4394-8d08-ddbf335cbd7f&xptdk=fcddef8e-e3a7-4394-8d08-ddbf335cbd7f

 

4. Age Revival Moisture Lock Night Cream

Krim malam yang mempunyai kandungan tetrapeptide, retinol dan niacinamide. Ketiga bahan tersebut efeftif membantu mengurangi kerutan dan garis halus, melembapkan dan membantu menjaga  kulit tetap halus dan lembut.

sumber gambar: https://shopee.co.id/Theraskin-Age-Revival-Moisture-Lock-Night-Cream-Krim-Malam-Anti-Aging-dan-Flek-Untuk-Kulit-Halus-Lembut-dan-Bebas-Kerutan-Tetrapeptide-Retinol-dan-Niacinamide-i.389432667.25271879935?sp_atk=6752580f-af78-4e15-b314-12266008b94d&xptdk=6752580f-af78-4e15-b314-12266008b94d

5. Age Revival Toner Essence

Toner essence ini berbentuk cair diperkaya dengan bahan tetrapeptide, niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan dan melembapkan serta mencerahkan kulit.

sumber gambar: https://shopee.co.id/Theraskin-Age-Revival-Toner-Essence-100ml-Tampak-Lebih-Muda-Dalam-3-Minggu-Toner-Untuk-Flek-Anti-Aging-dan-Kusam-i.389432667.24025160156?sp_atk=9efb340f-3963-47e0-8aee-70f7dbafa35f&xptdk=9efb340f-3963-47e0-8aee-70f7dbafa35f

 

Manfaat Kandungan Bahan Dalam Produk Age Revival Theraskin

Dengan kandungan bahan-bahan yang ada dalam rangkaian produk Age Revival Theraskin  tersebut membuat kulit nampak lebih muda dalam tiga minggu. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan aktif utama untuk memudarkan noda di wajah, memperbaiki elastisitas kulit dan mencerahkan kulit wajah.

  • Tetrapeptide

Tetrapeptide adalah peptide yang terdiri dari empat asam animo yang berperan pentng dalam perawatan kulit. Memiliki beberapa fungsi antara lain mengurangi kerutan, memudarkan flek hitam

  • Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid adalah nama lain dari asam hiauronat memiliki manfaat penting bagi kesehatan kulit diantaranya melembapkan kulit, memperbaiki kulit yang terbakar sinar matahari, mengurangi munculnya kerutan

  • Niaciamide

Niaciamide adalah salah satu vitamin B3 yang memiliki banyak manfaat terutama buat kulit. Beberapa manfaatnya adalah melindungi kulit dari radikal bebas sinar ultraviolet, mengurangi garis halus dan kerutan, menghilangkan noda hitam dan mengecilkan pori-pori

  • Retinol

Retinol adalah satu jenis retinoid yaitu turunan dari vitamin A. Retinol ini mempunyai kemampuan mempercepat pergantian sel kulit mati dengan sel kulit yang sehat. Beberapa manfaat retinol antara lain: membuat kulit awet muda, menjaga kelembapan kulit, menghaluskan kullit sekaligus mencerahkannya.

  • Alantoin

Alantoin adalah senyawa kimia yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit. Alantoin memiliki banyak manfaat bagi kulit seperti menjaga kelembapan kulit, mengatasi masalah penuaan karena mampu memproduksi kolagen.

  • Kolagen

Kolagen adalah protein dalam tubuh manusia dan memiliki banyak manfaat termasuk untuk perawatan kulit. Manfaat kolagen bagi kulit diantaranya mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini.

  • UV Filter SPF 30

UV Filter SPF 30 adalah pelindung terhadap sinar ultra violet yang terdapat dalam sinar matahari. SPF 30 artinya menunjukkan Tingkat perlindungan terhadap sinar  UVB. SPF 30 mampu menahan sekitar 97% radiadi sinar UVB.

Tahapan Pemakaian

Untuk cara menggunakannya ada beberapa tahapan pemakaian skincare yang harus dilakukan. Jangan tertukar yaa urutannya agar tidak salah. Untuk pemakaian pagi, siang dan sore hari gunakan secara berurutan :

  • Cleanser
  • Tonner
  • Serum
  • Day Cream

Sedangkan pemakaian di malam hari gunakan secara berurutan juga skincare ini:

  • Cleanser
  • Tonner
  • Serum
  • Night Cream

Pemakaian skincare harus rutin dan setiap hari agar diperoleh hasil yang maksimal.

So, buat kamu yang sedang mencari skincare untuk merawat kulit wajah di usia yang tidak lagi muda saya merekomendasikan produk Age Revival Theraskin yaa.

#Theraskin BPOM aman dan halal

#JadiMudaBersamaTheraskin

#AgeRevivalTheraskin

#KembaliMudaTanpaDitunda

#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

 

Referensi Bahan Bacaan:

https://theraskin.co.id/?s=Age+revival

https://shopee.co.id/mall/search?keyword=age%20revival&shop=389432667

https://www.alodokter.com/peptide-ketahui-7-manfaatnya-bagi-kesehatan

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/hyaluronic-acid-untuk-kulit/

https://www.alodokter.com/mengenal-manfaat-niacinamide-untuk-perawatan-kulit

https://www.siloamhospitals.com/informasi-siloam/artikel/apa-itu-retinol

https://www.beautyplus.id/allantoin-dalam-skincare/

https://www.alodokter.com/berbagai-manfaat-kolagen-untuk-kesehatan

https://www.klikdokter.com/info-sehat/kulit/perbedaan-spf-30-dan-50-serta-fungsinya-untuk-kulit

0 Shares:
14 comments
  1. Bener teh, cantik memang untuk kita sendiri bukan untuk validasi orang lain. Wajah memang perlu dirawat ya bukan untuk cantik aja tapi sehat juga. Alhamdulillah bertemu dengan Theraskin yang kualitasnya bagus ya teh.

  2. Sejauh ini aku belum mikirin untuk cari skincare antu aging karena masih berusaha rutin skincare untuk mukaku yang masih suka labil. Tapi, pas baca ini mulai kepikiran juga karena udah masuk di usia 25. Brand-nya bisa jadi rekomendasi mih buat aku cobIn nanti .

  3. Lengkap banget produknya Theraskin ini, ya, Mba. Wajah kita yang terawat bisa menjadi penyemangat berkarya hingga kita terasa kin muda dari hari ke hari.

  4. Senangnya ya kalau penampilan kita sama Anak gadis nggak jauh beda, emang bisa dibilang jadi kayak Kakak adik. Impian banget begitu hihi..aku baru juga nyobain theraskin, sofar so good..harganya juga ramah dikantong. Semoga cocok selamanya nih. amiin

  5. Setuju banget Mbak. Mencari dan menemukan produk perawatan wajah yg benar-benar sesuai itu rasanya wow banget. Senang banget kalau sudah menemukan yg cocok. Hasilnya juga jadi kelihatan deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like